Senin, 10 Oktober 2011

AKU CINTA AL-KHOIROT

Alhamdulillah kurang lebih sebelas tahun aku sudah berada di PP. Al-Khoirot ini, pada tahun 2000  aku memulai hariku  di pondok ini. Hari demi hari aku lalui dg penuh ketabahan dan kesabaran, sehingga  berbagai ilmu yang aku dapat dipesantren ini.

Kenapa aku memilih mondok di PP. Al-Khoirot?
Pertama, karena kemudahannya untuk  masuk di pesantren ini. mungkin karena  biaya yang sangat murah sehingga aku bisa menimba ilmu disini. Kedua, yang membuat aku tertarik untuk mondok disini  ialah selalu mengedepankan ilmu agama, sehingga menjadikan santri-santrinya mempunyai akhlaq yang lebih tinggi dan pengetahuan yang luas tentang agama.


Selama kurang lebih 11 tahun ini banyak sekali suka dan duka yang aku rasakan, mungkin waktu itu ada perasaan tidak kerasan, putus asa, dan sebagainya.akan tetapi alhamdulillah sampai saat ini aku bisa melewati semua itu. namun tidak selamanya aku merasakan semua itu, karena dibalik itu semua banyak  kegembiraan dan keceriaan yang aku rasakan.

Hingga sekarang aku sangat bangga menjadi santri di  PP. Al-Khoirot ini, karena selalu berupaya untuk melakukan yang lebih baik, diantaranya selalu menjaga santri putra dn santri puttri untuk bertemu, selalu mengedepankan pendidikan diniyahnya dari pada pendidikan umumnya,


Maaf, tulisan ini masih lom selesai n sempurna, karena tugas untuk menulis artikel ini saya baru tau tadi pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar